Fuse adalah aplikasi pencarian untuk berbagai jenis asuransi yang memberikan pengalaman kepada Anda dalam kemudahan melakukan pembelian asuransi, kenyamanan menggunakan aplikasi dengan sistem yang dirancang untuk tetap menjaga keamanan dalam melakukan tarnsaksi permbelian asuransi sesuai kebutuhan Anda.
Fuse bekerjasama dengan lebih dari 30 (tiga puluh) perusahaan asuransi terkemuka yang ada di Indonesia.
Ada banyak pilihan produk asuransi yang tersedia dalam aplikasi Fuse sesuai kebutuhan Anda seperti : Asuransi Perjalanan, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Mobil, Asuransi Sepeda Motor.
1. Asuransi Perjalanan , Asuransi ini akan memberikan Anda kenyamanan disaat Anda melakukan bepergian didalam maupun luar Negeri dengan manfaat perlindungan sesuai ketentuan yang berlaku pada polis Asuransi Perjalanan Anda.
2. Asuransi Kesehatan, Asuransi ini akan memberikan perlindungan apabila terjadi insiden ataupun gangguan kesehatan pada diri Anda dengan segala manfaat yang akan Anda terima sesuai ketentuan polis yang berlaku.
3. Asuransi Kecelakaan Diri ini memberikan jaminan perlindungan finansial kepada Anda ataupun keluarga Anda apabila terjadi Insiden terhadap Tertanggung hingga mengalami cacat total bahkan meninggal dunia sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.
4. Asuransi Mobil akan memberikan jaminan perlindungan kepada kendaraan Anda dari resiko-resiko mulai dari kerusakan ringan hingga kerusakan berat yang diakibatkan oleh tindakan kriminalitas atau kehilangan akibat pencurian sesuai dengan ketentuan polis Asuransi yang berlaku.
5. Asuransi Sepeda Motor adalah asuransi yang memberikan perlindungan terhadap sepeda motor Anda atas segala kerusakan bahkan kehilangan unit sepeda motor sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.
Informasi mengenai produk-produk Asuransi dapat Anda lihat pada halaman detil produk.
Keuntungan yang akan Anda dapat selaku pengguna Fuse bukan hanya mempermudah pembelian Asuransinya, namun juga mempermudah Anda pada saat terjadi insiden dan ingin mengajukan klaim karena cukup dengan satu aplikasi saja dimanapun Anda berada.
Login ke aplikasi fuse, pada tampilan Beranda terdapat macam-macam asuransi sesuai dengan kebutuhan Anda.
Jika Anda lupa password, silahkan lakukan langkah mudah berikut ini :
– Buka aplikasi Fuse Anda
– Klik lupa kata sandi?
– Anda akan mendapatkan password yang baru via SMS
– Masukkan password yang baru
– Jika ingin merubah password, klik akun pilih pengatuaran selanjutnya ubah kata sandi
– Masukkan kata sandi yang baru
Anda akan segera menerima konfirmasi rincian pembelian produk melalui surat elektronik (E-mail) dan Customer Support Fuse akan segera menghubungi Anda jika ada beberapa informasi tambahan yang diperlukan.
Kami sarankan pemesanan produk asuransi menggunakan aplikasi. Namun, apabila Anda membutuhkan bantuan untuk proses pemesanan, silahkan menghubungi Customer Service Fuse di +621 4080 0005, email ke cs@fuse.co.id., atau mengirikan pesan WhatsApp ke 08111226200
Anda dapat menghubungi Customer Support Fuse di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id untuk konfirmasi perubahan data yang salah tersebut. Kami sarankan konfirmasi dilakukan sebelum polis dibayarkan agar tidak dikenakan biaya tambahan yang timbul akibat permintaan Endorsement Polis dari perusahaan asuransi.
Bisa, untuk perbedaan nama tersebut, Anda dapat mencantumkan nama keduanya dengan penambahan QQ pada polis asuransinya. (contoh : Ciko QQ Premio)
Anda dapat menghubungi Customer Support Fuse di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id untuk konfirmasi perubahan data tersebut.
Untuk membatalkan pembelian polis Anda, silahkan bisa menghubungi Customer Service kami di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id. Customer Support kami akan membantu Anda dan menginformasikan apabila pembatalan telah berhasil dilakukan.
Anda bisa melakukan pembayaran premi polis asuransi dengan sistem transfer antar bank, virtual account, pembayaran elektronik (Gopay, OVO) atau kartu kredit.
Jika Anda tidak mendapatkan link pembayaran / nomor Virtual Account, silahkan menghubungi Customer Service kami di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id.
Anda akan menerima e-mail konfirmasi yang berisikan informasi baik itu pembayaran berhasil atau gagal yang akan dikirim setelah pesanan telah dikonfirmasi.
Penerbitan polis, pencetakan hingga pengiriman Polis semua dari perusahaan Asuransi yang Anda pilih saat melakukan transaksi pembelian asuransi.
Polis akan dikirim dalam waktu 1×24 jam dalam bentuk e-polis ke email Anda setelah pembayaran terverifikasi dan polis disetujui.
Buku Polis asuransi akan dikirimkan dalam kurun waktu maks. 14 (empat belas) hari kerja setelah pembayaran premi berhasil di verifikasi dari Bank.
Silahkan konfirmasikan kepada kami jika Mitra ingin merubah alamat pengiriman / nomor telepon / penerima pesanan melalui email ke cs@fuse.co.id atau hubungi kami di +621 4080 0005
Jika Anda ingin mengajukan klaim, cukup dengan klik klaim pada menu aplikasi fuse dan ikuti langkah mudahnya.
Anda dapat menghubungi kami di +621 4080 0005 atau e-mail ke cs@fuse.co.id dan Customer Support kami akan menghubungi Mitra untuk melajutkan prosesnya ke perusahaan Asuransi terkait.
Fuse akan membantu proses klaim Anda mulai dari proses pengajuan hingga selesai pengerjaan dan akan dikonfirmasi progresnya melalui Aplikasi maupun e-mail Anda.
Pengembalian dana akan dilakukan maksimal 21 (dua puluh satu) hari kerja setelah proses refund disetujui perusahaan asuransi dan Fuse menerima notifikasi refund dari Anda dengan ketentuan selama periode polis berjalan belum pernah ada klaim.
Pengembalian dana akan dihitung secara prorata dihitung sejak Perusahaan Asuransi / Fuse menerima notifikasi refund dari Anda.