Fuse adalah aplikasi pencarian untuk berbagai jenis asuransi yang memberikan pengalaman kepada Anda dalam kemudahan melakukan pembelian asuransi, kenyamanan menggunakan aplikasi dengan sistem yang dirancang untuk tetap menjaga keamanan dalam melakukan tarnsaksi permbelian asuransi sesuai kebutuhan Anda.    

Fuse bekerjasama dengan lebih dari 15 (Lima Belas) perusahaan asuransi terkemuka yang ada di Indonesia.    

Ada banyak pilihan produk asuransi yang tersedia dalam aplikasi Fuse sesuai kebutuhan Anda seperti  : Asuransi Perjalanan, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Mobil, Asuransi Sepeda Motor.

1.     Asuransi Perjalanan , Asuransi ini akan  memberikan Anda kenyamanan disaat Anda melakukan bepergian didalam  maupun luar Negeri dengan manfaat perlindungan sesuai ketentuan yang berlaku pada polis Asuransi Perjalanan Anda.

2.     Asuransi Kesehatan, Asuransi ini akan memberikan  perlindungan apabila terjadi insiden ataupun gangguan kesehatan pada diri Anda dengan segala manfaat yang akan Anda terima sesuai ketentuan polis yang berlaku.

3.     Asuransi Kecelakaan Diri ini memberikan jaminan perlindungan finansial kepada Anda ataupun keluarga Anda apabila terjadi Insiden terhadap Tertanggung hingga mengalami cacat total bahkan meninggal dunia sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

4.     Asuransi Mobil akan memberikan  jaminan  perlindungan   kepada  kendaraan  Anda dari resiko-resiko mulai dari kerusakan ringan hingga kerusakan berat yang diakibatkan oleh tindakan kriminalitas atau kehilangan akibat pencurian sesuai dengan ketentuan polis Asuransi yang berlaku.

5.     Asuransi Sepeda Motor adalah asuransi yang memberikan perlindungan terhadap sepeda motor Anda atas segala kerusakan bahkan kehilangan unit sepeda motor sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

Informasi mengenai produk-produk  Asuransi dapat Anda lihat pada halaman detil produk.    

Keuntungan yang akan Anda dapat selaku pengguna Fuse bukan hanya mempermudah pembelian Asuransinya, namun juga mempermudah Anda pada saat terjadi insiden dan ingin mengajukan klaim  karena cukup dengan satu aplikasi saja dimanapun Anda berada.
Login ke aplikasi fuse, pada tampilan Beranda terdapat macam-macam asuransi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda lupa password, silahkan lakukan langkah mudah berikut ini :

-       Buka aplikasi Fuse Anda

-       Klik lupa kata sandi?

-       Anda akan mendapatkan password yang baru via SMS

-       Masukkan password yang baru

-       Jika ingin merubah password, klik akun pilih pengatuaran selanjutnya ubah kata sandi

-       Masukkan kata sandi yang baru

Anda akan segera menerima konfirmasi rincian pembelian produk melalui surat elektronik (E-mail) dan Customer Support Fuse akan segera menghubungi Anda jika ada beberapa informasi tambahan yang diperlukan.


Kami sarankan pemesanan produk asuransi menggunakan aplikasi. Namun, apabila Anda membutuhkan bantuan untuk proses pemesanan, silahkan menghubungi Customer Service Fuse di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id.
Anda dapat menghubungi Customer Support Fuse di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id untuk konfirmasi perubahan data yang salah tersebut. Kami sarankan konfirmasi dilakukan sebelum polis dibayarkan agar tidak dikenakan biaya tambahan yang timbul akibat permintaan Endorsement Polis dari perusahaan asuransi.

Bisa, untuk perbedaan nama tersebut, Anda dapat mencantumkan nama keduanya dengan penambahan QQ pada polis asuransinya. (contoh : Ciko QQ Premio)

Anda dapat menghubungi Customer Support Fuse di +621 4080 0005  atau email ke cs@fuse.co.id untuk konfirmasi perubahan data tersebut.

Untuk membatalkan pembelian polis Anda, silahkan bisa menghubungi Customer Service kami di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id. Customer Support kami akan membantu Anda dan menginformasikan apabila pembatalan telah berhasil dilakukan. 

Anda bisa melakukan pembayaran premi polis asuransi dengan sistem Transfer antar Bank via Virtual account atau kartu kredit.

Jika Anda tidak mendapatkan link pembayaran / nomor Virtual Account, silahkan menghubungi Customer Service kami di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id.
Anda akan menerima e-mail konfirmasi yang berisikan informasi baik itu pembayaran berhasil atau gagal yang akan dikirim setelah pesanan telah dikonfirmasi.
Penerbitan polis, pencetakan hingga pengiriman Polis semua dari perusahaan Asuransi yang Anda pilih saat melakukan transaksi pembelian asuransi.
Polis akan dikirim dalam waktu 1x24 jam dalam bentuk e-polis ke email Anda setelah pembayaran terverifikasi.

Buku Polis asuransi akan dikirimkan dalam kurun waktu maks. 14 (empat belas) hari kerja setelah pembayaran premi berhasil di verifikasi dari Bank.

Silahkan konfirmasikan kepada kami jika Mitra ingin merubah alamat pengiriman / nomor telepon / penerima pesanan melalui email ke cs@fuse.co.id atau hubungi kami di +621 4080 0005

Jika Anda ingin mengajukan klaim, cukup dengan klik klaim pada menu aplikasi fuse dan ikuti langkah mudahnya.

Anda dapat menghubungi kami di +621 4080 0005 atau e-mail ke cs@fuse.co.id dan Customer Support kami akan menghubungi Mitra untuk melajutkan prosesnya ke perusahaan Asuransi terkait.

Fuse akan membantu proses klaim Anda mulai dari proses pengajuan hingga selesai pengerjaan dan akan dikonfirmasi progresnya melalui Aplikasi maupun e-mail Anda. 

      Pengembalian dana akan dilakukan maksimal 21 (dua puluh satu) hari kerja setelah proses refund disetujui perusahaan asuransi dan Fuse menerima notifikasi refund dari Anda dengan ketentuan selama periode polis berjalan belum pernah ada klaim.    

Pengembalian dana akan dihitung secara prorata dihitung sejak Perusahaan Asuransi / Fuse menerima notifikasi refund dari Anda.

Fuse pro adalah apilkasi yang diperuntukan bagi Anda untuk menjadi mitra Asuransi dengan melakukan penutupan polis asuransi secara langsung ke perusahaan asuransi. Serta memudahkan Anda sebagai Mitra untuk melakukan kontak langsung dengan calon Tertanggung melalui menu pemberian diskon hingga beragam menu pembayaran yang dapat dipilih calon Tertanggung sesuai keinginan.    

Fuse Pro bukanlah perusahaan asuransi, sehingga penerbitkan polis hanya bisa dilakukan oleh perusahaan asuransi yang Anda pilih berdasarkan pengajuan.    

Fuso Pro telah menyediakan beragam pilihan produk asuransi untuk kendaraan dan kedepannya Fuso Pro akan menyediakan lebih banyak pilihan produk asuransi seperti asuransi perjalanan, asuransi properti dan asuransi kesehatan.    

1.     TLO (Total Loss Only) adalah jaminan pada asuransi kendaraan yang Anda alami selama masa penjaminan asuransi dengan nilai kerugian sekurang-kurangnya sama dengan 75% dari nilai kendaraan Anda, termasuk kerusakan total, hingga kehilangan kendaraan akibat pencurian.

2.     Comprehensive adalah jaminan pada asuransi kendaraan atas kerugian yang Anda alami selama periode penjaminan asuransi dari kerusakan ringan hingga kerusakan total, termasuk kehilangan kendaraan akibat pencurian serta bisa menambahakn beberapa  jaminan perluasan resiko tambahan.

Jaminan perluasan resiko (jaminan tambahan) adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan asuransi atas resiko-resiko / bahaya yang dikecualikan dalam PSKBI. Jaminan ini dinyatakan secara tegas didalam polis berupa endorsemen atau klausul tambahan. Misalnya :

·      Tanggung jawab hukum pihak ketiga (TJH), jaminan ini diberikan apabila ada pihak lain yang mengalami kerugian/kerusakan yang disebabkan oleh Anda. Untuk besaran jaminannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda selaku pemegang polis.

·      Kecelakaan diri pengemudi adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi apabila terjadi resiko kerugian terhadap pengemudi saat terjadi insiden saat berkendara sesuai dengan ketentuan polis.

·      Kecelakaan diri penumpang adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi apabila terjadi resiko kerugian terhadap penumpang saat terjadi insiden sesuai dengan ketentuan polis.

·      Banjir termasuk angin topan adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi atas kerugian yang di akibatkan oleh bencana alam tersebut sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

·      Gempa bumi & Tsunami adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi atas kerugian yang di akibatkan oleh bencana alam tersebut sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

·      Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan asuransi apabila terjadi resiko kerugian akibat aksi massa tersebut sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

·      Terorisme & Sabotase adalah jaminan yang diberikan olehh perusahaan asuransi atas resiko kerugian akibat tindak kejahatan sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

·      Pencurian oleh supir pribadi adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan asuransi apabila terjadi resiko kerugian kehilangan unit kendaraan yang dilakuakn oleh supir pribadi Anda sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

·      Bengkel resmi (ATPM) adalah jaminan pengerjaan dibengkel resmi sesuai merek kendaraan apabila terjadi resiko kerugian sesuai dengan ketentuan polis asuransi.

Fuse Pro memudahkan Mitra membandingkan berbagai produk dari perusahaan asuransi terkemuka diantaranya seperti : Asuransi Central Asia, Asuransi Axa General Indonesia, Asuransi Simas Net dan Asuransi Adira Dinamika.
Informasi mengenai produk dapat Anda lihat pada halaman detil produk, 
Siapapun Anda bisa menggunakan aplikasi Fuse Pro ini karena kami akan memudahkan Anda untuk menjadi bagian Mitra bisnis, Fuse Pro yang juga akan membantu Anda selaku Mitra untuk melebarkan Sayap bisnis dengan memberikan berbagai keuntungan berupa produk serta dukungan teknologi yang memudahkan Anda dalam mendapatkan kesuksesan.
Keuntungan yang akan Anda dapat selaku Mitra Fuse pro bukan saja berupa produk serta dukungan teknologi, namun juga berupa bonus yang akan terus Mitra dapatkan dari hasil penutupan polis secara langsung atau melalui program refensi.

Untuk menjadi Mitra Fuse Pro silahkan lakukan langkah sebagai berikut  :

1.     Download Aplikasi Fuse Pro melalui Google Play Store maupun Apps Store.

2.     Lakukan Registrasi dan Verifikasi Data dibawah ini :

·      Nama sesuai identitas (KTP/SIM) ;

·      Nomor NPWP ;

·      Alamat email aktif ;

·      Nomor telepon ;

·      Alamat domisili ;

·      Pekerjaan ;

·      Kontak darurat.

3.     Dokumen yang harus dilampirkan adalah :

·      Foto kartu identitas diri (KTP/SIM) ;

·      Foto NPWP ;

·      Foto cover buku tabungan yang terdapat data nomor rekening, nama pemegang rekening dan kantor cabang dari Bank yang Anda gunakan ;

Foto Anda dengan identitas diri.

Apabila Mitra lupa kata sandi akun, silahkan lakukan langkah berikut :

1.     Buka menu Akun pada Aplikasi Fuse Pro ;

2.     Masukan kata sandi Anda, apabila Anda lupa kata sandi Anda, lakukan langkah “lupa kata sandi” ;

3.     Anda akan menerima SMS ke nomor HP yang Anda daftarkan pada Aplikasi ;

4.     Silahkan masuk menggunakan kata sandi baru yang dikirim melalui SMS ke nomor HP Anda ;

2.     Jika ingin melakukan perubahan kata sandi, silahkan masuk menu “Pengaturan” dan tekan “Ubah Kata Sandi”.

Mitra akan segera menerima konfirmasi rincian pembelian produk melalui surat elektronik (E-mail) dan Customer Support Fuse Pro akan segera menghubungi Mitra jika ada beberapa informasi tambahan yang diperlukan. 
Kami sarankan pemesanan produk asuransi menggunakan aplikasi. Namun, apabila Mitra membutuhkan bantuan untuk proses pemesanan, silahkan menghubungi Customer Support Fuse Pro di +621 4080 0005  atau email ke cs@fuse.co.id.
Mitra dapat menghubungi Customer Support Fuse Pro di +621 4080 0005  atau email ke cs@fuse.co.id untuk konfirmasi perubahan data yang salah tersebut. Kami sarankan konfirmasi dilakukan sebelum polis dibayarkan oleh calon Tertanggung agar tidak adanya biaya tambahan yang timbul akibat permintaan Endorsement Polis dari perusahaan asuransi
Bisa, untuk perbedaan nama tersebut, Mitra dapat mencantumkan nama keduanya dengan penambahan QQ pada polis asuransinya. (contoh : Ciko QQ Premio)
Mitra dapat menghubungi Customer Support Fuse Pro di +621 4080 0005  atau email ke cs@fuse.co.id untuk konfirmasi perubahan data tersebut.
Mitra dapat melihat pemesanan polis pada daftar pesanan dengan mengakses “Akun”, pilih “General” / “Auto” dan Mitra dapat melihat polis-polis yang telah dipesan.
Untuk membatalkan pesanan, Mitra silahkan bisa menghubungi Customer Support kami di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id. Customer Support kami akan membantu Mitra dan menginformasikan apabila pembatalan telah berhasil dilakukan. 
Pembayaran premi polis asuransi bisa dilakukan dengan sistem Transfer antar Bank via Virtual account atau kartu kredit.